Kamis, 18 April 2013

Paskah


PASKAH KAKR SE-KLASIS TIGABINANGA
(MERIAH, HEBOH DISERTAI AKSI KEBERSIHAN DIMASING-MASING RUNGGUN)

            KAKR adalah Kebaktian Anak dan Kebaktian Remaja, dimana sesuai dengan program KAKR Klasis Tigabinanga melaksanakan Paskah dan Perayaan HUT KAKR yang ke-123. Dalam Paskahnya kali ini, KAKR se-Klasis Tigabinanga melaksanakan kebersihan lingkungan Gereja dan Kampungnya Masing-masing. Sebagai bentuk nyata kedewasaan iman anak-anak  kita ini. Keiatan ini serentak dilaksanakan pada hari/tanggal: Sabtu 13 April 2013.
            Setelah letih melakukan aksi di runggun masing-masing, esok harinya diadakan Paskah Akbar yang diikuti anak KAKR se-Klasis Tigabinanga dimana dirunggun Perbesi Sebagai Tuan dan Nyonya Rumah. Renungan yang diambil dari Masmur 133:1-3 merupakan pesan kepada anak-anak agar menerima temannya apa adanya dan bersahabat kepada sesamanya seperti minyak yang dioleskan ketubuh kita yang tidak bisa dipisahkan kembali.
            Sayambara adalah kegiatan yang terakhir, dimana masing-masing runggun mengikuti kegiatan yang telah ditawarkan oleh Klasis, yaitu lomba Vocal Grup, Ertudung dan Erbulang, Lari Estapet, dll. Menurut hemat kami, kegiatan yang seperti ini perlu untuk ditindak lanjuti agar anak-anak semakin terjalin kerjasamanya dan semakin dapat meningkatkan kualitas diri dan kerohaniannya. Tuhan Yesus Memberkati kita semua. (Pengurus KAKR Klasis Tigabinanga, a.n. Josep A. Sembiring)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar