Selasa, 26 Oktober 2010

Permohonan Dana Subsidi

Medan, 26 Okotober 2010
No       :
Lamp   : Proposal Anggaran Dana
Hal       : Permohonan  Dana Subsidi

Kepada Yth :
BP GBKP Kasis Medan Kp.Lalang
Di
Tempat

Syalom,
Sesuai dengan programkerja KA-KR Kasis Medan Kampung Lalang tahun 2010, maka kami Pengurus KA-KR Kasis Medan Kampung Lalang akan melaksanakan program tersebut. Maka Melalui surat ini kami ingin memberi tahukan kepada BP. GBKP Klasis Medan Kampung untuk dapat bekerja sama dan mendukung kami melalui doa dan dana.
Untuk melaksanakan Program Kerja KA-KR Klasis Medan Kp. Lalang ini, maka kami Pengurus KA-KR Klasis Medan Kp. Lalang memohon bantuan Dana Subsidi kepada BP. GBKP Klasis Medan Kampung Lalang untuk kegiatan ini.
Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah:
  1. Menyusunan Program Kerja serta Rapen Rabel Tahun KA-KR Klasis dan KA-KR Runggun se-Kasis Medan Kampung Lalang serta Retreat Pelayan KA-KR se-Klasis Medan Kampung Lalang. Adapun dana subsidi yang dibutuhkan adalah sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal               : Sabtu - Minggu / 06-07 November 2010
Tempat                         : Retreat Center Taman Jubelium Sukamakmur .

  1. Pembelian  Kelengkapan Kesekretariatan KAKR Klasis Medan Kampung Lalang, sebagai sarana untuk kelancaran administrasi KAKR Klasis. Adapun dana subsidi yang dibutuhkan adalah sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

  1. Study Banding Pengurus KA-KR Klasis Medan Kampung Lalang ke GKI Kayu Putih Jakarta dan GKJ Rawamangun. Untuk melaksanakan Study Banding ini, kami membutuhkan bantuan dana (Subsidi) dari BP. GBKP Klasis Medan Kamung alang sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Adapun total jumlah anggaran Dana Subsidi yang dibutuhkan Pengurus KA-KR Klasis Medan Kampung Lalang untuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan perincian dana tersebut terlampir.
Demikianlah surat ini kami perbuat untuk dapat dipergunakan seperlunya. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami Pengurus KA-KR Klasis Medan Kampun Lalang mengucapkan banyak terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati.

Hormat Kami,
PENGURUS KA-KR KLASIS MEDAN KAMPUNG LALANG

Ketua                                                                          Bidang Keuangan


           Josep A. Sembiring, STh                                                   Karnida Retta br Ginting

Disetujui oleh
BP GBKP Klasis MKL

Pdt. Kongsi Ginting
Kabid Koinonia
cc. Arsip



Tidak ada komentar:

Posting Komentar